" Orang mu’min itu cermin bagi saudaranya "
Mari berbagi rasa walau hanya dalam penggalan kata :)

Kamis, 17 Mei 2012

Inilah mimpiku


Pagi ini untuk sekian kalinya kubermimpi, banyak hal...dan tahukah kamu terkait perihal apakah, maka ku jawab banyak. Banyak hal yang ingin kupelajari, banyak sekali...walaupun masih terdapat dalam khayalan. Aku memacu semua memori agar mengikuti langkah banyak orang, membentuknya sedemikian rupa dan perlahan mencoba merealisasikannya...ya, walau belum sempurna. Rasanya memang sulit membuatku berkutat pada satu hal, begitu pula kata mereka, seringkali memicingkan mata sebagai tanda tanya...mungkinkah terwujud semua...? jawabku dalam hati adalah pasti, insyaAllah.
Aku takkan pernah puas pada apa yang kujalani hingga dapat memberi manfaat sebanyak yang kubisa, memberdayakan semua potensi yang memungkinkan kujarah dan kubelanjakan sebagai bekalku...itu mimpiku. Walaupun saat ini aku masih belum berdaya untuk memaksimalkan juga mewujudkannya seorang diri, hingga saatnya tiba, harapanku memiliki seseorang yang dapat membantuku merubah mimpi ini menjadi nyata. Dan kuulangi bahwa hal ini pasti jika harapanku tetap tumbuh dan menghujamkan azzam hingga mengakar dalam hati, insyaAllah.
Hingga saatnya, ku kan kumpulkan semua informasi dan mewujudkannya perlahan, bila tiba waktunya, ingin kuaktifkan semua dengan management yang terbaik yang kubisa. Inilah mimpiku, insyaAllah...

Bukankan Tuhanku mengikuti prasangka hambanya..., selalu terbaiklah yang terpilihkan, insyaAllah...

Inilah mimpiku...

az zahra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar